Mutlu olmak isteyen, herkese iyilik eder

Bu alana eklemiş olduğunuz haberle ilgili kısa bir özet bilgisi ekleyebilirsiniz. Bu metin yazı düzenleme sayfasında “Özet” bölümünden eklenebilir. Özet eklenmişse başlık altında kalın olarak bu şekilde gösterilir, eklenmemişse bu alan boş kalır.

Yayınlama: 10.05.2022
Düzenleme: 24.09.2023 11:47
245
A+
A-
Yazar biyografi alanı. Lay on his armour-like back, and if he lifted his head a little he could see his brown belly, slightly domed and divided by arches into stiff sections. The bedding was hardly able to cover it. Lay on his armour-like back, and if he lifted his head a little he could see his brown belly, slightly domed and divided by arches into stiff sections. The bedding was hardly able to cover it and seemed ready to slide off any moment. Yazar biyografi alanı. Could see his brown belly.

Tetapi saya harus menjelaskan kepada Anda bagaimana semua gagasan keliru yang mencela kesenangan dan memuji rasa sakit ini lahir dan saya akan memberi Anda hkg99 penjelasan lengkap tentang sistem tersebut, dan menjelaskan ajaran sebenarnya dari penjelajah kebenaran yang hebat, sang ahli pembangun. tentang kebahagiaan manusia

Bahasa-bahasa tersebut hanya berbeda dalam tata bahasanya, pengucapannya, dan kata-kata yang paling umum. Setiap orang menyadari mengapa bahasa umum yang baru diinginkan: seseorang dapat menolak untuk membayar penerjemah yang mahal.

Untuk mencapai hal ini, diperlukan tata bahasa, pengucapan, dan kata-kata yang seragam. Jika beberapa bahasa digabungkan, tata bahasa bahasa yang dihasilkan lebih sederhana dan teratur dibandingkan tata bahasa masing-masing bahasa.

Bahasa umum yang baru ini akan lebih sederhana dan teratur dibandingkan bahasa-bahasa Eropa yang sudah ada. Ini akan sesederhana Occidental; Faktanya, ini akan terjadi secara kebetulan.

Tidak ada seorang pun yang menolak, tidak menyukai, atau menghindari kesenangan itu sendiri, karena itu adalah kesenangan, tetapi karena mereka yang tidak tahu bagaimana mengejar kesenangan secara rasional menghadapi konsekuensi yang sangat menyakitkan.

Juga tidak ada lagi orang yang mencintai atau mengejar atau berkeinginan untuk memperoleh rasa sakit dari dirinya sendiri, karena itu adalah rasa sakit, tetapi karena kadang-kadang terjadi keadaan di mana kerja keras dan rasa sakit dapat memberinya kesenangan yang besar.

Sebagai contoh sederhana, siapa di antara kita yang pernah melakukan latihan fisik yang melelahkan, namun hanya untuk mendapatkan keuntungan darinya?

Namun siapakah yang berhak mencari-cari kesalahan pada seseorang beton888 yang memilih untuk menikmati kesenangan tanpa akibat yang mengganggu, atau seseorang yang menghindari rasa sakit yang tidak menghasilkan kesenangan? Di sisi lain, kami mengecam dengan kemarahan yang wajar dan tidak menyukai orang-orang yang begitu tertipu dan terdemoralisasi oleh pesona kesenangan sesaat, begitu dibutakan oleh nafsu, sehingga mereka tidak dapat meramalkannya.

REKLAM ALANI
Bir Yorum Yazın

Ziyaretçi Yorumları - 0 Yorum

Henüz yorum yapılmamış.